Message

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Follow me...(^_^)..

Selasa, 29 November 2011

♥ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ♥

Aku memang tak memiliki paras yg cantiq dg hiasan make up berMerk/TerMahaL...
Karna ku sudah terbiasa hny dg make up "Air Wudhu" yang menentramkan hati...

Akupun tak pandai berFashion ria bak modeL jaman sekarang...
Karna aku memang tak suka berFashion ria tuk dilihat orang,aku lebih mengutamakan bgaimana dihadapan Allaah yg tanpa sedetikpun aku lolos dr pengawasannya...

Aku memang tak pandai bergaul dg smua orang apalagi ajnabi...
Karna aku memang sLalu membatasi dg yg bukan mahramku...

Orang bilang..."Kau Fanatik, Kau sok Alim, Kau sok suci, bla...bla...bla..."

Oh Allaah...
Engkau yg mengetahui isi hatiku...
Aku hny wanita akhir zaman yg merindu laman syurgaMU...
Aku rindu berjumpa dg kekasihMU...
Aku ingin ta'at akan perintahMU...
Aku ingin menegakkan syari'at pada diriku...
Karena hanya berbekaL Ta'at akan perintahMU aku ingin mendidik jundi2ku kelak agar menjadi Mujahid/ah penegak Ad-DiinMU...

Ya Allaah...ya Rahmaan...
Istiqomahkan hatiku...
Agar terus berpegang pada tali agamaMU yg indah ini...
Satukan hatiku dg (calon) qowwamku (kelak) berhimpun pada keCintaan padaMU...

Ya Rahiim....
BiLa orang meremehkan syari'at...
Maka teguhkan hati kami agar terus menggenggamnya hingga ajal menjemput...
Sesungguhnya kehidupan didunia ini hanya sementara...
Maka rindukanLah hati2 kami bersatu di surga firdausMU...Amiin 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan